Perpustakaan Terpadu Sekolah Perguruan Buddhi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Hearty Service
Penanda Bagikan

Text

Hearty Service

Agni S. Mayangsari - Nama Orang;

FINALLY! Someone has taken the effort to CORRECT and REMIND us that heart is jantung and not hati . In this book, Mayangsari explains to you the TRUE meaning of Hearty Service. After reading this book, you and your team will not only serve dengan hati , but sepenuh hati . And that makes a world of diff erence. So read this book, share the ideas with your whole team, and start giving full Hearty Service! CONGRATS Mayang!
James Gwee, Indonesia s Favourite Seminar Speaker & Trainer, Founder CARE for the Nation, Author of 10 National Best Selling books, www.jamesgwee.com, www.SeminarSeumurHidup.com

It is with great pleasure and honor to be allowed to write an endorsement of this book for Ibu Agnes, who I have had the good fortune to have worked with for several years. Her undying passion to learn and reach for new heights is evident. Her book will teach you the benefits of Hearty Service in whatever field you maybe. This is a must read if you want to feel better about your heart and service. Congratulations Ibu on an outstanding first of many books to come.
Sincerely, Neil GOW, General Manager Novotel Balikpapan

Setelah bekerja lebih dari 30 tahun di industri keramah-tamahan yang sangat cepat berubah, saya menyadari perlunya memberi perhatian pada hati manusia. Kenyataannya, emosi kita lah yang menentukan kemampuan sosial kita. Pembaca, apapun bisnis Anda, akan menemukan banyak hal dalam buku ini yang akan menstimulasi pikiran Anda. Temukan dan lejitkan kemampuan Anda dengan mempraktekkan Hearty Service.
Jeremy M Cooper, General Manager, Grand Sahid Jaya

Begitu membaca Bagian I rasanya saya ingin tahu kelanjutan bab-bab seterusnya, karena hati saya ikut hanyut dalam cerita-cerita pengalaman yang disampaikan oleh Adinda Mayang. Buku ini tak hanya perlu dibaca oleh orang yang bergerak di bidang jasa pelayanan, namun siapa saja yang ingin mampu berinteraksi dengan orang lain dengan lebih baik. Karena dengan membaca buku ini kita mampu menemukan dan melecutkan potensi diri kita.
Kombes Sutriono, Kabid Siapjak Bakorkamla


Ketersediaan
#
Perpustakaan Terpadu Sekolah Perguruan Buddhi 813 Agn. H
PTSPB 000208 E1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
813 Agn. H
Penerbit
Jakara : PT Gramedia., November - 2014
Deskripsi Fisik
232 hlm : 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020310664
Klasifikasi
813
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Novel
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Terpadu Sekolah Perguruan Buddhi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?